Sabtu, 18 Januari 2014

cerita ini mampu membuat air mata keluar begitu aja, saya sendiri merasakannya, silahkan dibaca dan ambil hikmah di balik cerita berikut.

  • Bulan 1: Mah, panjangku tu cuma 2 Cm, tapi aku uda ada di badan mama "Aku sayang mama", bunyi detak jantung mama itu jadi "musik terindah" yg menemaniku disini.

  • Bulan 2: Mah, aku udah bisa ngisep jari imutku lho, disini hangat ma,nanti kalo aku sudah keluar mama janji ya mau main sama aku..?

  • Bulan 3: Mah, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap mamah & papah bahagia kelak ketika aku keluar. Jangan nangis ya ma, kalo mama nangis disini aku juga ikut nangis,..

  • Bulan 4: Mah, rambutku sudah mulai tumbuh lho, ini jadi mainan baruku, aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan, aku seneng

  • Bulan 5: Mah, mamah tadi ke dokter ya ? dokter bilang apa mah? "apa itu ABORSI" mah. aku nggak diapa²in kan mah?

  • Bulan 6: Mamah dateng ke dokter itu lagi ya ? Mah, tolong kasih tau dokter itu, aku disini baik² aja! Tapi kok dokter itu mulai memasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku mah tolong, aku takut..!! Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiittt mahh.. Tapi meskipun aku tidak punya kaki, aku msh punya tangan yg bisa memeluk mama.. Mah, benda itu sekarang mulai memotong tanganku, mamah tolong aku.. aku janji nggak akan nakal maahh.. Tapi, meskipun aku tidak punya tangan dan kaki,aku masih punya mata & telinga untuk melihat senyum mama, mendengar suara mama, tapi.. Benda itu skrg sdh mulai memotong leherku,,maamaaa.. Ampuun maahh..Beri aku kesempatan hidup,"aku sayang mama", aku pengen meluk mamah..

  • Bulan7: Mah aku disini baik baik aja, aku udah sama Tuhan di Surga, Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yg dipotong benda tajam itu,Tuhan memeluku,memegang tanganku,menggendongku denga n lembut, & Tuhan membisikan tentang apa itu "ABORSI".. Kenapa mamah tega melakukan itu? Kenap a mamah nggak mau main sama aku? Apa salah aku mah? Mamah tobat yah, biar Tuhan mau antar mamah kesini, nanti kita main bareng bareng disini, & jangan lupa, ajak papah juga ya mah.. Aku Cinta Mama...


> Pantaskah seorang bayi yg belum sempat terlahir ke dunia mendapatkan perlakuan seperti itu dari orang tua kandungnya ??
> Jika anda ingin melakukan hal itualangkah baiknya jika kalianberdua menikah saja maka semuaitu tidak akan pernah jadi dosa buatkalian berdua.
> Semoga menjadi renunganyang baik untuk para muda mudi..



.sumber. Facebook.com

Tagged:

26 komentar:

Fazri mengatakan...

merinding saya bacanya, sedih sekali ya.. cerita ini sebagai pengingat untuk semua, "BERANI BERBUAT HARUS BERANI BERTANGGUNG JAWAB"

Jery Yanuarlan mengatakan...

sedih sekali sob membacanya...orang tua sekarang banyak yang tega berbuat seperti itu akibat terlanjur hamil gara2 berzina

oyo sukarya mengatakan...

Sedih rasanya perlakuan seperti ini, mohon di baca berulang-ulang...

Anonim mengatakan...

ia gan udah banyak kejadian kaya gituan soalnya, semoga dengan cerita ini banyak orang tersadar akan perbuatannya

Anonim mengatakan...

ia sob itulah akibat dari pergaulan yang bebas

Anonim mengatakan...

ia gan saya sendiri sempet ngeluarin air mata, terpikir akan orang tua yang tega sama anaknya sndiri

Wahyu Eka Prasetiyarini mengatakan...

wah ada-ada aja ya bayi dalam kandungan udah bisa ngomong wkwkwk :D

Claresta mengatakan...

ceritanya sangat mengharukan jika diresapi dengan sungguh2, bayi suci dan lugu yg memiliki harapan besar ternyata diperlakukan jahat oleh ibu kandungnya sendiri dgn aborsi, subhanallah :)
makasih sharingnya mas Ucu ^^

Anonim mengatakan...

namanya juga cerita sis,kalau asliya ga mungkin hehee

Anonim mengatakan...

ia mba skarang udah banyak sesosok ibu yang tega seperti itu

Mizz Aiza mengatakan...

sedih sekali apabila bayi yang tidak berdosa itu dibunuh.. kejamnya mama bayi itu.. sudah buat dosa hamil anak luar nikah, mahu dibunuh pula bayi itu.. :(

Anonim mengatakan...

yah gtu mba jaman skrg banyak yang melakukan hal sperti itu

Febri Gamesoft mengatakan...

waow ...ceritanya sangat menarik gan

Anonim mengatakan...

ia gan mudah mudahan banyak yang insaf

Mizz Aiza mengatakan...

semoga kita semua tidak termasuk dalam golongan itu..

Anonim mengatakan...

amin mba mudah mudahan tersadar seelah membaca cerita ini

Wahyu Eka Prasetiyarini mengatakan...

rewel juga ya mas bayi nya hehehe :D

Anonim mengatakan...

wkwkwk namanya juga badan di potong potong gimana ga rewel :P

Valentino Febrian Blogspot.com mengatakan...

kunjungan perdana mas..banyak ya blognya

Unknown mengatakan...

nyimak dlu mas

Ucu nurodin mengatakan...

hahaa banyak tapi ga keuruss

Ucu nurodin mengatakan...

ia silahkan mas disimak ya

Masnady mengatakan...

Hmmm. Cukup membuat mata saya berkaca kaca dan bulu kuduk merinding mas.. Semoga dengan hati kita yang masih bisa tersentuh dengan membaca artikel di atas. Kita selalu di beri iman dan di jauhkan dari perbuatan keji seperti itu.. Amin

Mizz Aiza mengatakan...

bloh 1heart.tk itu tidak boleh access ya? saya cuba masuk tidak boleh..

Ucu nurodin mengatakan...

ia mba saya berganti domain soalnya berasa sia sia kalau buat post tidak terindex google

Ucu nurodin mengatakan...

mas nady ia mas memang sanat menyedihkan bila seorang anak di perlakukan seperti itu