Selasa, 05 Januari 2021

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

6.600 tenaga kesehatan di NTT akan mendapat vaksin COVID-19

Posted: 04 Jan 2021 06:34 PM PST

Sebanyak 6.600 tenaga kesehatan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan mendapat vaksin COVID-19 pada tahap pertama pelaksanaan vaksinasi menurut Dinas Kesehatan setempat. "Nanti vaksin-vaksin ini akan dibagi dua, dan ...

Ratusan personel Polda NTT kawal pendistrubusian vaksin COVID-19

Posted: 04 Jan 2021 06:33 PM PST

Sebanyak 178 personel dari Polda Nusa Tenggara Timur disiapkan untuk mengawal seluruh proses pendistribusian 13.200 dosis vaksin Sinovac yang baru tiba di Bandara El Tari Kupang, Selasa pagi. "Ada 178 personel Polri di ...

Saham Hong Kong dibuka melemah, indeks HSI tergerus 0,70 persen

Posted: 04 Jan 2021 06:31 PM PST

Saham-saham Hong Kong dibuka lebih rendah pada Selasa pagi, setelah menguat sehari sebelumnya mengikuti kenaikan di pasar Asia lainnya. Indikator utama Indeks Hang Seng (HSI) tergerus 0,70 persen atau 191,47 poin, menjadi ...

Tomomi Itano eks AKB48 menikah

Posted: 04 Jan 2021 06:29 PM PST

Tomomi Itano, mantan anggota grup idola AKB48, mengumumkan pernikahannya dengan pemain baseball profesional Keiji Takahashi. Perempuan 29 tahun itu pertama kali berkenalan dengan suaminya yang berusia 23 tahun lewat teman ...

IHSG berpeluang menguat di tengah koreksi bursa saham kawasan

Posted: 04 Jan 2021 06:29 PM PST

Indeks Harga Saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa, berpeluang menguat di tengah koreksi bursa saham kawasan Asia. IHSG dibuka menguat tipis 0,9 poin atau 0,01 persen ke posisi 6.105,79. Sementara ...

Telegram tambah fitur pesan untuk grup

Posted: 04 Jan 2021 06:27 PM PST

Aplikasi pesan instan Telegram menambah sejumlah fitur, termasuk pesan suara di grup, pada awal tahun 2021 ini. Telegram dalam keterangan pers, dikutip Selasa, mengklaim fitur Voice Chat dalam grup bisa digunakan oleh ribuan ...

Lampaui target 2020, produksi Pupuk Indonesia tembus 12 juta ton

Posted: 04 Jan 2021 06:25 PM PST

PT Pupuk Indonesia (Persero) Grup kembali mencetak produksi tertinggi sepanjang sejarah industri pupuk Indonesia, dengan capaian produksi sebesar 12,25 juta ton sepanjang 2020. Direktur Produksi PT Pupuk Indonesia (Persero) ...

Polda Sumbar tegur masyarakat 19.427 kali saat libur akhir tahun

Posted: 04 Jan 2021 06:23 PM PST

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat mencatat telah 19.427 kali menegur masyarakat di daerah itu yang melanggar protokol kesehatan saat libur akhir tahun pada 31 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. Kabid Humas Polda ...

Wagub Riau: Bansos Tunai jangan disalahgunakan

Posted: 04 Jan 2021 06:21 PM PST

ANTARA - Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Senin siang  (4/1), menghadiri peluncuran Bantuan Sosial Tunai tahun 2021 oleh Presiden Joko Widodo yang dilakukan secara serentak se-Indonesia. Kegiatan yang berlangsung di ...

Tepati janji perkuat legitimasi politik kepala daerah

Posted: 04 Jan 2021 06:20 PM PST

Legitimasi politik merupakan hal yang penting dalam menjalankan roda kepemerintahan daerah setelah pasangan calon terpilih dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah. Muncul ...

Yuan berbalik melonjak 648 basis poin jadi 6,4760 terhadap dolar AS

Posted: 04 Jan 2021 06:14 PM PST

Yuan melonjak 648 basis poin menjadi 6,4760 terhadap dolar AS pada perdangan Selasa, berbalik menguat dari penurunan 159 basis poin menjadi 6,5408 sehari sebelumnya, menurut Sistem Perdagangan Valuta Asing China (CFETS). Di ...

Rupiah Selasa pagi melemah 10 poin ke Rp13.905 per dolar

Posted: 04 Jan 2021 06:11 PM PST

Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa pagi melemah 10 poin atau 0,07 persen ke posisi Rp13.905 per dolar AS dari posisi penutupan hari sebelumnya Rp13.895 per dolar AS. Baca juga: ...

Mantan pejabat BPN jadi tersangka korupsi Rp1,4 triliun

Posted: 04 Jan 2021 06:10 PM PST

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kejari Jaktim) menetapkan mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional Kantor Wilayah DKI Jakarta, berinisial JY dan AH sebagai tersangka terkait dugaan tindak pidana korupsi senilai Rp1,4 ...

Saham China dibuka jatuh setelah naik di hari pertama perdagangan 2021

Posted: 04 Jan 2021 06:05 PM PST

Saham-saham China dibuka lebih rendah pada perdagangan Selasa pagi, setelah menguat di hari pertama perdagangan 2021 usai survei menunjukkan pemulihan yang berkelanjutan di ekonomi terbesar kedua di dunia itu meningkatkan ...

IHSG Selasa dibuka menguat tipis 0,9 poin

Posted: 04 Jan 2021 06:03 PM PST

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) Selasa, dibuka menguat tipis 0,9 poin atau 0,01 persen ke posisi 6.105,79. Sementara kelompok 45 saham unggulan atau indeks LQ45 naik 0,19 poin atau 0,02 persen ...

Anggota DPR dukung kebijakan keringanan dalam biaya pengurusan SIM

Posted: 04 Jan 2021 06:02 PM PST

Anggota DPR Suryadi Jaya Purnama mendukung kebijakan pemerintah yang memuat opsi keringanan biaya hingga Rp0 atau penggratisan biaya terkait pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM). Suryadi Jaya Purnama dalam rilis di Jakarta, ...

Kilas NusAntara Pagi

Posted: 04 Jan 2021 06:00 PM PST

ANTARA - Pemerintah menganggarkan Rp.13,93 Triliun untuk 3 program Bansos di bulan Januari 2021. Warga Jawa Barat menerima bantuan sosial dari pemerintah pusat yang terdiri dari 3 program. Rentannya penyalahgunaan bantuan sosial ...

Dolar AS di kisaran 103,16 yen pada transaksi awal di Tokyo

Posted: 04 Jan 2021 05:59 PM PST

Kurs dolar AS berpindah tangan di kisaran 103,16 yen dalam transaksi awal di Tokyo pada Selasa pagi, menguat dibandingkan level semalam atau Senin di perdagangan New York. Saat pasar dibuka di Tokyo, dolar AS dikutip pada ...

Penjualan Renault Samsung ambruk di Desember 2020

Posted: 04 Jan 2021 05:55 PM PST

Renault Samsung Motors Corp mengatakan bahwa penjualan kendaraan mereka pada Desember tahun lalu jatuh hingga 46,9 persen yang diakibatkan lemahnya permintaan karena efek negatif dari pandemi wabah virus corona. "Unit ...

Lebanon terapkan 'lockdown' 3 minggu tangani COVID-19

Posted: 04 Jan 2021 05:53 PM PST

Lebanon akan memberlakukan lockdown (karantina wilayah) secara penuh selama tiga minggu, termasuk jam malam, untuk membendung peningkatan infeksi COVID-19 yang mengakibatkan  rumah sakit kewalahan di tengah krisis keuangan ...

2 komentar:

adawiyah yahya mengatakan...

HALO
Saya ADAWIYAH YAHYA dari malaysia saya tinggal di kota temerloh pahang. Saya tidak pernah tahu sangat mungkin mendapatkan pinjaman dari pinjaman online atau pemberi pinjaman. Saya sekarat dalam hutang dengan banyak tagihan yang harus dibayar untuk ketiga anak saya dan nilai kredit saya juga sangat rendah. Jadi, saya baru saja online untuk mengetahui lebih banyak tentang cara mendekati bank atau mengambil pinjaman hari pembayaran dengan skor kredit rendah. Kemudian saya menemukan banyak tulisan dan artikel di berbagai situs tentang bagaimana KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY membantu orang, perusahaan dan organisasi dengan tingkat bunga pinjaman @ 2%. Dengan ilmu yang saya dapatkan secara online, saya menghubungi PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com), saya jelaskan sendiri. Saya mengajukan pinjaman sebesar $ 60.000 tetapi dia menyetujui $ 50.000 dan itu adalah $ 50.000 yang saya terima di rekening bank saya. Proses transaksinya sangat mudah dan cepat. dan juga mengkonfirmasi Identitas saya dan untuk memastikan keamanan dana. Saya merekomendasikan perusahaan ini kepada semua orang. Jangan mati dalam hutang sebelum Anda mencari bantuan. Tulis surat ke KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY sekarang Email (karinarolandloancompany@gmail.com atau whatsapp +1 (585) 708-3478, untuk informasi lebih lanjut Anda juga dapat menghubungi saya melalui email adawiyahyahya63@gmail.com

titin yuni arlini mengatakan...

NAMA: Titin yuni Arlini
Nomor rekening: 6170235108
NAMA BANK: bank central asia (BCA)
HIBAH PINJAMAN: Rp 250.000.000
EMAIL SAYA: titinyuniarlini@gmail.com

Selamat siang!!!
Saya hanya tersenyum saat memposting ini karena KARINA ELENA ROLOAND LOAN COMPANY telah membuat saya dan keluarga saya keluar dari hutang. Semuanya berawal ketika saya membutuhkan pinjaman Rp250.000.000 untuk melunasi semua hutang saya, tidak ada yang membantu karena saya kehilangan suami sampai saya menemukan kontak emailnya di internet sehingga saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dari MOTHER KARINA dan sekarang saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan MOTHER KARINA karena telah memberikan pinjaman saya.
Sekarang saya memiliki bisnis sendiri dan saya merawat keluarga saya dengan baik karena bantuan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman tanpa stres. Tuhan Yang Maha Kuasa akan terus memberkati kerja keras yang baik dari MOTHER KARINA.
Anda dapat menghubungi mereka sekarang melalui email atau whatsapp oke: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478